Saturday 18 May 2013

Hidup itu memang pertarungan hati


Hidup itu memang pertarungan hati

hidup itu memang pertarungan hati
Rabb tak mudah aku menjalani hidup ini tanpa bimbingan MU
tertatih....
terseret2....
terkadang terkesampingkan.....
begitu lemah kita
terhadap diri sendiri aja belum bisa mengatasi
apa lagi membalas kebaikan orang tua...
ampun Rabbb
ampuni segala dosa hamba dan kedua orang tua hamba...
beliau menaruh harapan begitu besar kepada hamba...
Ijinkan aku Rabb...angkatlah derajat kedua orang tua hamba...
orang tua yang rela tak makan sesuap nasi demi kebahagiaan hamba,,
RABB ampunnn
semakin dewasa semakin mengerti betapa pengorbanan orang tua
hamba mohon ketenangan hati
begitu mudah ALLAH melumat sesuatu yang indah hilang sirna tanpa menunggu waktu yang lama
begitu mudah sungguh mudah
ALLAH mencintai hambanya
sangat mencintai
kita lah yang sering tak tau diri terhadap NYA
kita minta ini itu...
kita munajat dengan Shalat Hajat,dengan usaha riil
kita mati2 an mengejar impian kita
terkadang ALLAh tak langsung kasih jawaban maupun isyarat pun tak tampak
begitu dalam
sangat dalam rahasia ALLAh
tak tersentuh oleh akal pikiran kita
apakah jika sekarang kita tidak peroleh bukan berarti ALLAH membenci kita
mungkin belum tepat
mungkin belum saatnya
mungkin waktunya belum pas
mungkin ada rencana lain ALLAh mempertemukan dengan impian kita
ALLAH Maha mengetahui apa yang tdk kita ketaui
angan kita
cita-cita kita
harapan kita
berdo'alah......
Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah) Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran (al-Baqarah 2:186).
kita memang hamba yang lemah...lemah sekali tak punya kekuatan apapun
ya Rabb
Tidak ada Tuhan selain Engkau. Maha Suci Engkau, sungguh aku adalah termasuk orang-orang yang zhalim." (QS. Al-Anbiyâ': 87).
ALLAh pasti menjawab do'a kita
Rabb obati hati ini jika masih bergeliat dosa,penuh dengan iri dengki,dan terkadang belum bisa menerima apa yang menjadi kehendakmu,,tapi sesungguhnya aku sangat yakin akan semua keputusanmu itu yang terbaik bagi hamba
Rabb dekatkan semua yang baik bagi iman ku
keluarga ku
masa depanku
dan yang paling penting adalah ketika aku menghadapMU mereka masih mengingat aku
sungguh tak terkira bahagia hati jika mereka mengingatku walau jasad ini tak lagi ada
Rabb..semua tertulis di Lauh mahfud mu....
hamba sungguh hina dihadapan mu....
lapangkan hati hamba....
berilah kemudahan atas segala urusan hamba,,,,
amin.


Catatan OCK my favorite,, ^_^
14 agustus 2011
14 ramadhan 1432 pukul 9:43


No comments:

Post a Comment