Saturday 18 May 2013

kinerja departemen DISNAKERTRANS kudus kurang maksimal

Kinerja departemen DISNAKERTRANS kudus kurang maksimal (dalam hal pelayanan kepada masyarakat)


yang terhormat kepada pengawas departemen kudus,pihak yang terikat,pemda,maupun seluruh masyarakat kudus.
saya "kecewa" dengan DISNAKERTRANS KUDUS,karena pada awal masuk ruangan saja, sudah tersembur aura yang kurang mengenakan.terbukti saat anda(masyarakat kudus yang berkunjung kesitu khususnya)bertanya ataupun mau buat kartu kuning atau ak1 jawaban kurang mengenakan sering terlontar dari pegawai "yang hampir pensiun"itu saya tidak menyebutkan nama.hehehhe.dan pelayanannya sering tidak ramah,jika anda teryata mengalaminya jangan kaget,,,hehehhe wis biasa....pertama anda akan mendengan..duduk dulu mas/mbak!!!(dengan nada yang kurang enak didengar)kemudian saat giliran anda buat kartu kuning anda akan ditanya..nama?!!!(masih sma dengan nada kurang enak),,pendidikan...(jg sama)dst...anda akan merasakan sendiri dah...terlebih jika anda berpendidikan rendah...buktikan sendiri!!!
kemudian fasilitas disana ada fasilitas komputer yang terhubung dengan jaringan internet ada 4 buah komputer yang tersedia...tapi...............eh tapi.....yang hidup cuma 1 tok..padahal aku sering kesna tapi tetep 1 yang nyala.ketika aku tanya..rusak mas...kesana lagi,aku tanya rusak mas.....beberapa bulan kemudian..masih sama jawabannya kecut.com...hahahaha
mang ngapain aja kerjanya???padahal mungkin ada sarjana SI nya...gitu aja kok gak direspon...aku sudah email ke disnakertrans kudus..tapi tetep gak ada tanggapan...hahahahha
jadi kesimpulan SDM DISNAKERTRANS KUDUS perlu tingkatkan,perlu diawasi bahkan lebih ekstrim lagi diganti (tapi aku berani jamin gak bakalan...hahahhah meskipun udah usang).padahal sebelum jadi PNS tu kan ada pelatihan,janji dsb..tapi nihil ya?hahahaha hemmmm semoga ja...segera diperbaiki sistem,sdm,dan fasilitasnya...tapi aku gak berharap banyak...coz...
kemudian....aku ol di PT.POS kudus dah..hemmm tkhs PT.POS KUDUS????


oleh Ock, pada 17 Maret 2011 pukul 11:18

 

No comments:

Post a Comment